Thursday 8 November 2012

[Foto] Fenomena Extreme Cuaca di Australia.

Badan Meteorologi Australia dan Australian Meteorological and Oceanographic Society mengadakan sebuah kompetisi untuk mengabadikan fenomena alam yang terjadi di Australia.

Kompetisi ini selalu diadakan oleh kedua lembaga itu untuk mengumpulkan berbagai foto yang menangkap keganasan perubahan cuaca yang terjadi di negara tersebut.

Tujuannya, foto-foto perubahan cuaca tersebut akan dijadikan sebagai foto background kalender 2013 mendatang.

Berikut adalah beberapa foto-foto menakjubkan tersebut.





Foto awan Stratocumulus ini diabadikan oleh Keith Day di wilayah Buninyong, Victoria tengah. Foto awan Stratocumulus saat senja ini dijadikan background bulan Maret pada kalender 2013.



Sedangkan background untuk bulan Mei 2013, foto yang dipakai adalah foto sebuah kapal laut yang sedang berlayar di tengah perairan dekat pelabuhan Phillip Bay, Victoria. Saat itu, laut sedang ditutupi kabut tebal. Fenomena cuaca ini diabadikan oleh Meredith Banhidi.



Foto ini dijadikan sebagai foto background kalender 2013 pada bulan Februari. Ini adalah foto awan badai yang menyapu seluruh daerah Melbourne hingga ke wilayah pinggiran, Carrum Downs. Foto ini diambil oleh Flavio Bonicelli.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 LineKun .

Designed by LineKun &