Tuesday 12 June 2012

keren tempat tidur bisa merapikan sendiri


Tentu kita ingat bagaimana seringnya orang tua memarahi kita karena tidak membereskan tempat tidur setelah bangun di pagi hari. Hal yang sama mungkin Anda alami terhadap anak-anak Anda saat ini.

Namun seiring berjalannya waktu dan dengan semakin majunya teknologi, kini Anda tidak perlu repot lagi memarahi anak akibat malas membereskan tempat tidur. Pasalnya, sudah ada tempat tidur yang bisa membereskan dirinya sendiri secara otomatis!

Seperti yang dikutip dari Gizmag, Senin (11/06/2012), Ohea Smart Bed, demikian nama tempat tidur tersebut, dibuat oleh perusahaan furniture asal Spanyol, OHEA, dengan tujuan untuk memudahkan penggunanya membereskan tempat tidur.

Ada dua pilihan penyetelan pada Ohea Smart Bed, yakni Manual dan Automatic. Jika pengguna memilih menu manual, maka harus menekan tombol 'Go' untuk membuat tempat tidur merapikan dirinya sendiri. Sementara menu Automatic akan membuat si kasur merapikan sendiri 3 detik setelah kita bangun dari tempat tidur.

Cara perapiannya pun cukup sederhana, yakni dengan menarik bed cover menggunakan dua tangan motorik ke arah kepala. Di saat bersamaan, dua bantal yang ada di bagian itu akan terangkat secara otomatis. Total waktu yang dibutuhkan untuk sang mesin bekerja juga cukup cepat, yakni kurang lebih hanya sekitar 50 detik.

Nah bagaimana? pasti mengasyikkan bukan? Anda pun tidak perlu repot-repot lagi memarahi anak untuk membereskan tempat tidur mereka. 
Simak videonya berikut ini.



Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 LineKun .

Designed by LineKun &